Kamis, 19 Januari 2012

Goldtea

CV.Gemilang Sukses Makmurindo

Rp. 60.000,00

Adalah produk herbal dari Teh Hitam yang berasal dari pucuk Camelia Chinensis . Goldtea merupakan teh hitam yang 100% berasal dari dua pucuk daun teh teratas, tanpa tambahan daun tua maupun ranting.

Isi : 25 Gram

Atasi berbagai macam penyakit

Goldtea memiliki ukuran granul yang optimal dan kadar air yang rendah, sehingga dalam setiap kemasan akan berisi lebih banyak dan lebih tahan lama dalam penyimpanan. Goldtea merupakan hasil dari proses produksi yang teliti dan memenuhi standar keamanan pangan internasional HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) sebagai wujud nyata kualitas teh hitam yang utama.

Goldtea berwujud butiran teh yang berwarna lebih gelap serta lebih padat. Selain itu juga memiliki aroma yang segar dan wangi tanpa tambahan bahan apapun. Dengan kemurniannya, satu takaran Goldtea dapat dituang hingga tiga kali, membuat Goldtea lebih disukai konsumen serta lebih cepat terasa manfaatnya untuk kesehatan.
Kandungan alami : Katekin, Polifenol, Tanin Theaflavin, Tanin Teaburigin, Flavonoid, , Vitamin K, Vitamin E, dll
Manfaat :
Melancarkan peredaran darah
Menambah kesegaran badan
Secara Tradisional sebagai pencegahan terhadap berbagai macam penyakit

Cara Minum :
Masukkan 1 sendok teh ke dalam 1 gelas (250 cc) tuangkan air panas
Goldtea diminum hangat-hangat tanpa ditambah gula, madu susu dan lain-lain.
Satu takaran goldtea bisa diminum sampai 3 kali.
Usahakan untuk minum 4 - 6 kali sehari untuk menjaga kesehatan kita.

DEPKES RI P-IRT No. 2103302011130

TESTIMONI

Nama    : Ny. Wasilah
Umur     : 37 Tahun
Alamat   : Ds Canduk RT 02 RW 08 Kec Lumbir Kab Banyumas Jawa Tengah

Sekitar bulan Maret 2007 saya diketahui memiliki tumor di dalam kandungan. Perut saya terasa sakit, dan mengalami haid tidak kunjung berhenti. Saya diharuskan operasi tapi biaya mahal. Akhirnya saya berobat alternatif dan minum jamu-jamuan namun belum sembuh. Dua tahun kemudian, saya mendapat informasi Goldtea dari keponakan. Lalu saya mencoba minum secara teratur sampai ada reaksi penyembuhan. Akhirnya daging tumor yang sudah cukup besar keluar bersama urine selama beberapa minggu. Selanjutnya saya periksa ke dokter dan tumor dinyatakan sudah hilang dan saya dinyatakan sembuh.

Nama    : M Busro
Umur     : 40 tahun
Alamat  : Ds Sukabangun Dalam RT 09 RW 03 Gg Haji Alwi kec Delta Pawan Kab Ketapang KALBAR

Hampir setiap hari, terutama jika mulai siang, saya mengalami sakit kepala tak tertahankan. Saya terpaksa tergantung pada obat-obat warung, bahkan dosis sudah tinggi hingga empat tablet sekali minum. Saya sadar ini tidak baik untuk kesehatan saya, namun berobat secara medis belum tentu ada kesembuhan.
Akhirnya saya dianjurkan teman mengkonsumsi Goldtea. Baru habis setengah botol, Alhamdulillah saya sembuh dan tidak perlu minum obat lagi.


Nama   : Suwono
Umur   : 62 tahun
Alamat : Jl Pangeran Drajat No. 3/4D RT 03 RW 03 Karang Makmur Cirebon Jawa Barat

Saya dan istri mengalami banyak keluhan kesehatan, istilahnya sakit "rombongan". Saya mempunyai kadar gula dan stamina yang tidak stabil, sementara istri saya mengalami sakit maag, pusing2, dan sakit tulang/persendian. Hampir setiap minggu kami pergi ke dokter spesialis. Berbagai macam obat kami konsumsi, menghabiskan dana yang sangat banyak. Namun tidak ada perubahan. Hingga akhirnya saya mendapat kiriman Goldtea dari saudara saya. Setelah minum rutin, Alhamdulillah banyak kemajuan kami alami. Kami sekarang sehat tanpa tergantung pada obat-obatan lagi. Kami selalu menyajikan Goldtea untuk seluruh keluarga kami sebagai minuman segar sehari-hari. Saya sekarang bisa kembali menekuni beberapa usaha yang ada karena stamina sudah pulih seperti semula. 

KOMPAS.com - Selama ini orang hanya mengenal manfaat dan kehebatan dari teh hijau saja. Padahal, selain teh hijau ada beragam jenis teh lain yang dapat memberikan segudang manfaat kesehatan. Dia adalah teh hitam.

Sama seperti teh hijau, teh hitam dipetik dari tanaman teh yang disebut Camellia sinensis. Teh hitam umumnya lebih menggugah selera dan lebih banyak mengandung kafein ketimbang teh yang tak teroksidasi (teh hijau).

Meski begitu, kandungan kafein pada teh hitam sangatlah rendah dan baik untuk sirkulasi. Selain kafein, teh hitam juga mengandung fluorida yang baik untuk kesehatan mulut dan tulang.

Berbeda dari teh hijau, pada teh hitam tidak ada kandungan antioksidan, karena hilang saat proses pembuatan. Namun teh hitam punya khasiat membantu melawan bakteri dan juga memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Minum secangkir teh hitam dapat membantu melembabkan kulit dan menyeimbangkan tingkat hormon (mencegah timbulnya stres). Bahkan, teh hitam juga berfungsi sebagai anti-inflamasi, membantu mengatasi gangguan pencernaan, menyeimbangkan tingkat kolesterol sehingga mengurangi risiko stroke.


http://health.kompas.com/read/2011/10/28/11593944/Khasiat.Teh.Hitam.Tak.Kalah.Hebat

0 komentar:

Posting Komentar