Jumat, 20 Januari 2012

Zaitun Palestine


Zaitun, adalah salah satu pohon yang disebutkan dalam Al-Quran dan Al-Hadits. Buah dan minyaknya kaya akan nutrisi dan memiliki banyak khasiat bagi tubuh, baik dengan cara diminum maupun dioleskan.

PALESTINE berasal dari minyak zaitun extra virgin yang dihasilkan perkebunan zaitun di negri palestina. Minyaknya berwarna khas hjau cerah dan aromanya segar. Minyak zaitun palestina telah dikenal berabad-abad oleh para tabib dan terapis, sebagai minyak zaitun terbaik untuk pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit.

Minyak zaitun mengandung anti oksidan alami yang membantu tubuh melawan radiasi, karenanya minyak zaitun diyakini dapat meredamsel kanker, melindungi dan menyehatkan kulit menjadi awet mud. Kandungan Omega 9 minyak zaitun mampu menekan low densitylipoprotein (LDL) / kolesterol jahat dan menaikan kadar high density lipoprotein (HDL) kolesterol baik. Khasiat lainya dari minyak zaitun : mengurangi resiko penyumbatan dan penebalan pembuluh darah, menurunkan tekanan darah tinggi, untuk detoksifikasi, sebagai nutrisi dalam perbaikan dan peremajaan sel-sel tubuh, sumber lemak yang baik mirip lemak ASI, membantu pengobatan kanker, gangguan lambung dan empedu, meredam demam, batuk dan penawar racun, dll.
Extra Virgin Olive Oil (minyak zaitun) PALESTINE produksi Neoherba Nusantara dikemas dari minyak zaitun pilihan dan khusus yang berasal dari Palestina.

Minyak zaitun dari Palestina telah dikenal penggunaannya oleh para tabib dalam terapi berbagai pengobatan, maupun dipakai untuk keperluan konsumsi sehari-hari sejak berabad-abad lalu oleh penduduk dataran Palestina.

PALESTINE adalah minyak zaitun Palestina grade Extra Virgin dari perasan pertama, yang merupakan minyak zaitun kualitas terbaik, berwarna kehijauan cerah, bersih, dengan aroma segar minyak zaitun. Untuk pengobatan penyakit dalam bisa dengan diminum, atau bisa juga dengan dioleskan untuk keperluan pengobatan luar.

Produk PALESTINE tersedia dalam 3 macam kemasan :
Olive Oil – Minyak Zaitun Extra Virgin PALESTINE 100 ml : Rp.30000
Olive Oil – Minyak Zaitun Extra Virgin PALESTINE 60 ml : Rp.18000
Olive Oil – Minyak Zaitun Extra Virgin PALESTINE 30 ml : Rp.11000

0 komentar:

Posting Komentar